Home » , , » Tablet Windows 8 Untuk Para Gamers

Tablet Windows 8 Untuk Para Gamers

Bagi para gamers kini akan dapat banyak pilihan untuk memilih Tablet yang pas untuk bermain game karena tidak lama lagi ada sebuah tablet yang memang ditujukan untuk para gamers sejati dengan nama Tablet Project Fiona yang di perkenalkan oleh pembuat konsol gaming dunia Razer.

Tablet Project Fiona tersebut akan ber-OS Windows 8 yang akan memiliki kemampuan memutar video game sangat handal karena berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan tablet ini akan menjadi tablet khusus gaming Windows 8 sejati. Fiona akan menggunakan prosesor gen 3 (Ivy Bridge) Intel Core i7, disertai solid-state drive (SSD).

Untuk layarnya, Fiona Mengusung layar berukuran 10.1 inchi dengan resolusi 1280x800 piksel. kehadiran analog di sisi kanan dan kiri yang tampak pada desain sementaranya semakin memperjelas fungsi dominannya untuk memainkan game. CEO Razer Min-Liang Tan juga menambahkan adanya kemampuan Fiona dalam menjalankan game PC dengan kemampuan penuh seperti Skyrim maupun World of Warcraft.

Meskipun baru sebatas konsep, ternyata sudah banyak yang tertarik dengan tablet ini. Tan sengaja melakukan posting foto konsep gadget terlebih dahulu di halaman Facebook-nya. Dan tidak disangka, halaman tersebut telah mendapat 10.000 like hanya dalam waktu 2 hari dari saat desain tersebut disebarkan olehnya.

Para pecinta game hendaknya bersiap-siap untuk menyambut kehadiran tablet tersebut. Sebelumnya Tan menyatakan bahwa Tablet Project Fiona akan dirilis dengan harga dibawah US $1000 atau sekitar Rp9.590.000, Dan akhirnya secara resmi telah diumumkan bahwa proses produksi konsol portable tersebut dimulai bulan Oktober ini. Dalam tulisan sebelumnya juga terdapat 5 Tablet pilihan untuk bemain game.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger