Home » , » Update Sistem Operasi Galaxy S II ke Jelly Bean

Update Sistem Operasi Galaxy S II ke Jelly Bean

Bagi Anda pengguna Galaxy S II ada kabar gembira menyangkut perangkat yang anda gunakan ini, Pasalnya, smartphone unggulan Samsung akan mendapatkan update Jelly Bean. Menurut SamMobile, yang memberitakan soal update Jelly Bean untuk Galaxy S II yang diungkap oleh Samsung Korea.

Situs SamMobile dalam laporannya juga mengatakan bahwa update sistem operasi Galaxy S II ke Jelly Bean akan memangkas memori internal hingga 12 GB. Sementara itu, update juga disebut hanya akan tersedia melalui Samsung KIES.

Para pengguna Galaxy S II akan berkesempatan untuk mencicipi segudang fitur dan fungsionalitas baru yang menjadi bagian penting di Android Jelly Bean, seperti peningkatan pada kinerja kameranya, Project Butter, hadirnya fungsi tambahan easy mode dan block mode, Smart Stay, fungsi baru seperti Pop-up play, serta peningkatan sejumlah fungsionalitas dan kegunaan dari berbagai aplikasi.

Selain itu, sejumlah aplikasi bawaan seperti Help, Google+, +Talk, Google Play Book, dan Play Movie juga akan tercakup di dalamnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger