Home » » Keunggulan Samsung Galaxy S IV

Keunggulan Samsung Galaxy S IV

Keunggulan Samsung Galaxy S IV selain dipersenjatai hardware yang mumpuni, smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan software yang canggih. Bahkan teknologi yang disematkan pada smartphone ini terbilang baru, yakni melacak mata pengguna untuk menentukan ke mana layar akan bergulir.

Seseorang yang telah mencoba Galaxy S IV mengungkapkan bahwa perangkat ini mampu menggulirkan (scroll) layar tanpa harus menyentuh layarhanya, tetapi dengan menggunakan mata. Sebagai contoh, saat pengguna sedang membaca sebuah artikel dan pandangan mata mereka berada di ujung artikel, software canggih ini akan secara otomatis menggulirkan layar ke bawah untuk menampilkan paragraf selanjutnya.

Sayangnya, Nama teknologi canggih tersebut tidak di informasikan. Namun pada bulan Januari kemarin Samsung telah mendapatkan hak paten dengan nama "Eye Scroll". Mungkinkah teknologi itu yang dibenamkan pada smartphone terbarunya ini?

Samsung Galaxy S IV ini juga dikabarkan akan menggunakan spesifikasi yang tinggi, diantaranya layar 5 inci, prosesor Exynos 5410 1,8GHz 8 core, RAM 2GB, chip grafis PowerVR SGX 544MP, kamera 13 megapiksel, dan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean).
(sumber: NYTimes)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger