Home » » Pemenang Android VS iOS Adalah...

Pemenang Android VS iOS Adalah...

Smartphone apa yang kamu miliki sekarang? dan OS apa yang ada pada smartphonemu? apakah menggunakan Android atau iOS? mungkin banyak orang yang belum mengetahui (termasuk saya) apa kelebihan sistem operasi smartphone yang kita miliki.

Baru-baru ini sebuah penelitian yang dilakukan oleh Crittercism yang merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menyediakan laporan real-time untuk kerusakan aplikasi mobile menemukan bahwa carsh yang terjadi di iOS lebih banyak terjadi ketimbang Android. temuan ini mungkin menjadi jawaban bagi kita yang awam tentang masalah OS. dalam temuan tersebut terungkap bahwa iOS lebih rentan ketimbang Android. riset ini dilakukan selama sebulan pada dua sistem operasi tersebut.

Ada tiga kuartil yang dibeberkan Crittercism mengungkap soal rentannya iOS. Pada kuartil pertama terungkap bahwa dari semua produk iPhone yang dirilis tercatat ada 0.51 % yang mengalami crash, sementara produk Android tercatat 0.15%. Pada kuartil kedua, iOS naik menjadi 1.47%, sementara Android 0.73%. dan pada kuartil ketiga, iOS 3,66% sementara Android 2.97%. Crittercism juga mengungkapkan bahwa iOS 5.0.1 ternyata lebih rentan ketimbang iOS 4.3.5. Dari seluruh crash yang ditemukan di iOS, tercatat iOS 5.0.1 mencapai 33.93%. Sedangkan iOs 4.3.5 jauh dibawahnya, yakni 10.62 % saja.

Dari riset itulah terbukti bahwa Android lebih sedikit mengalami crash daripada iOS apple, dengan begitu riset ini mematahkan asumsi yang berkembang sebelumnya bahwa Android merupakan sistem operasi yang tidak stabil, sementara iOS merupakan sistem operasi yang smooth dan bebas Bug. dengan adanya riset ini maka bagi kamu yang ingin membeli Smartphone baru setidaknya bisa menentukan pilihan yang cocok agar tidak menyesal di kemudian hari.
(sumber:Republika)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger