Home » » Beberapa Hp Android Yang Bermasalah

Beberapa Hp Android Yang Bermasalah

HTC merupakan vendor besar pembuat ponsel yang berasal dari Taiwan. meskipun sudah lama berkiprah dalam dunia ponsel bukan berarti produk-produk yang di ciptakan selalu sempurna. baru-baru ini HTC mengumumkan kalau ada smartphone yang dibuatnya masih ada bug-nya. apa itu bug? Bug merupakan suatu kesalahan desain pada suatu perangkat keras komputer maupun ponsel atau perangkat lunak yang ada pada ponsel atau komputer yang menyebabkan peralatan atau program itu tidak berfungsi semestinya.

Secara resmi pihak HTC menyampaikan kepada para pelanggannya bahwa terdapat beberapa tipe smartphone Android yang masih ada bugnya dan HTC juga menyatakan telah melakukan perbaikan pada sejumlah handset yang terkena bug tersebut. HTC juga mengingatkan bahwa ada sejumlah ponsel yang membutuhkan perbaikan secara manual. Pada kasus ini bug dilaporkan meminta konfirmasi pada aplikasi Android untuk masuk ke "ACCESS_WIFI_STATE". Apabila diijinkan bug tidak hanya melakukan pengecekan saja, namun juga akan mengakses seluruh password pada ponsel yang terkoneksi dengan Wifi.

Siapa peneliti yang mampu mendeteksi bug pada smartphone HTC? penelitinya adalah Chris Hessing dan Bret Jordan. kedua peneliti tersebut berhasil mengetahui celah bug pada beberapa smartphone HTC. kebanyakan celah terdapat pada Wi-fi. Hessing dan Jordan menemukan masalah bug itu pada September tahun lalu kemudian melaporkannya ke Google dan selanjutnya pihak Google mengajak HTC unruk melacak kebenaran laporan tersebut. setelah menemukan memang ada sejumlah smartphone yang mengalami bug, maka pihak HTC langsung memperbaiki kesalahan yang ada pada sistem perangkat itu.

Berikut ini sejumlah smartphone dari HTC yang mengalami masalah bug:
- HTC Desire HD (Froyo, Gingerbread)
- T-Mobile myTouch 4G (Froyo)
- HTC Desire S (Gingerbread)
- HTC Sensation (Gingerbread)
- HTC EVO 3D (Gingerbread)
- HTC Droid Incredible (Froyo)
- HTC Thunderbolt 4G (Froyo)
(sumber: android central)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger