Home » , » Harga Nokia Lumia 800 Dan 710 Di Indonesia

Harga Nokia Lumia 800 Dan 710 Di Indonesia

Kabar gembira bagi kamu yang menunggu-nunggu kehadiran smartphone Nokia Lumia. Rencananya nokia akan memasarkan smartphone terbarunya ke indonesia mulai tanggal 17 februari mendatang. Namun bagi kamu yang ingin membeli handset tersebut,pihak nokia telah membuka pre order mulai tanggal 6-16 februari. Terus dimana bisa memesan Nokia Lumia?

Kamu dapat memesan melalui nokia lumia store yang ada dikota kamu. Ada 12 kawasan yang tersedia untuk pemesanan smartphone Nokia Lumia yaitu diantaranya 9 di Jabodetabek, 2 di Surabaya dan satu lagi di Makasar. Ditempat tersebuat kamu bisa langsung mencoba smartphone Nokia Lumia 800 dan Nokia 710 yang di pandu oleh petugas untuk memberikan arahan penggunaan smartphone tersebut. Asyik bukan.

Oiya hampir lupa,kamu juga bisa memesan nokia lumia 800 dan nokia lumia 710 secara online lho. Untuk memesan secara online kamu bisa melalui www.nokia.co.id/lumia dan www.oke.com untuk harganya,kata product manager nokia indonesia yaitu bapak anvid erdian adalah 5,250 juta untuk Lumia 800 dan 2,9 juta untuk Nokia 710.

Harga tersebut sudah termasuk paket Xl unlimited selama 12 bulan,kata Anvid Erdian. Cukup murah untuk smartphone terbaru dengan fitur yang sangat banyak. Tidak hanya itu saja yang di tawarkan pihak
nokia,tetapi ternyata ada hal yang menarik saat pemesanan. Bagi pemesan yang beruntung akan mendapatkan Nokia Purity HD stereo WH 930 bagi yang memesan Lumia 800 dan nokia purity HD stereo WH 920 bagi
pemesan Nokia 710.

Sebelum dipasarkan di Indonesia, Nokia Lumia 800 dan Nokia 710 lebih dulu dipasarkan di beberapa negara seperti Singapura,India,Honkong dan Taiwan dikawasan Asia,jadi Indonesia merupakan negara kelima di Asia yang memasarkan smartphone tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger