Home » » Kelebihan Lumia 800 Dan Nokia 710

Kelebihan Lumia 800 Dan Nokia 710

Apa kelebihan Nokia Lumia 800 dan Nokia 710? dikarenakan Smartphone terbaru dari Nokia itu akan masuk Indonesia pada bulan ini, mungkin sebagian orang akan mencari informasi tentang kelebihan smartphone terbaru dari Nokia tersebut. sebelum masuk ke Indonesia, smartphone lumia 800 dan Nokia 710 sudah di pasarkan di negara Asia lainnya.

Kembali ke laptop..hehehe. Smartphone yang menggunakan prosesor 1.4 Ghz dan menggunakan sistem operasi Windows Mobile 7.5 Mango ini ternyata banyak sekali mendapatkan perhatian dari publik. mengapa respon publik begitu tinggi terhadap Nokia Lumia ini? dengan melihat spesifikasinya, paling tidak ada lima fitur unggulan yang akan menjadi selling point sekaligus kelebihan Lumia dibandingkan dengan ponsel sekelasnya.

Berikut ini beberapa kelebihan yang ada pada Nokia Lumia 800 dan Nokia 710:
- Nokia Drive
Peta di Nokia Drive berbeda dengan peta di ponsel lain. Peta tampil dalam format tiga dimensi. Nokia Lumia menawarkan dua pilihan, mau dua dimensi maupun tiga dimensi. yang lebih menarik,Peta Indonesia telah ada di ponsel ini.
Meskipun ada vendor yang sama-sama menggunakan windows phone,namun berbeda dengan nokia. Nokia lebih diuntungkan dengan berbagai aplikasi khusus yang dirancang Microsoft untuk ponsel-ponsel Nokia karena nokia merupakan mitra dekat Microsoft.
Umumnya GPS tidak bisa diaktifkan di tempat-tempat tertutup,tetapi berbeda dengan GPS yang terdapat pada Lumia 800 ini mampu dioperasikan di mana saja, termasuk di tempat tertutup.

- Aplikasi
Nokia juga menyediakan aplikasi lokal untuk Lumia 800 dan Lumia 710. Ada tiga aplikasi yang dibenamkan yakni Movereak aplikasi yang menampilkan informasi lengkap mengenai film yang tengah diputar. Tidak saja menampilkan jadwal penayangan, aplikasi ini juga menyediakan informasi lengkap mengenai film bersangkutan, termasuk trillernya.ada juga planetix yang menyediakan informasi mengenai jadwal penerbangan maskapai penerbangan di Indonesia. Aplikasi lain adalah Daily Social suatu blog yang dikelola start up yang menyediakan informasi terkini tentang aplikasi, perkembangan aplikasi, termasuk teknologi informasi dan komunikasi.

- Kamera
Aplikasi kamera default Windows Phone memberikan pilihan pengaturan yang beragam. Diantaranya adalah Scenes (portrait, landscape, sport, backlight, macro), White Balance, Exposure, ISO, Effect, Contast, Saturation, Flash, Digital zoom dan Autofocus. Anda memiliki Album yang banyak. Selain Album hasil pemotretan sendiri, album foto kolega di jejaring sosial, anda juga memiliki album foto dari Skydrive yang telah dikompresi. Untuk memudahkan ingatan Anda kapan memotret, ada album date yang mengurutkan foto berdasar waktu pemotretan. perlu diketahui bahwa Kamera pada Nokia Lumia 800 adalah 8 mega piksel, sementara Nokia Lumia 701 adalah 5 mega piksel.

- Pepole Hub
Melalui fitur ini, kita bisa menyimpan nomor kontak kolega, termasuk akun imel, jejaring sosial, media sosial dan layanan terkait seperti sky drive. People hub merupakan fitur kontak yang terintegrasi dengan layanan jejaring sosial dan media sosial. Informasi yang tersimpan di kontak inilah yang akan memasok informasi terkini.Misalnya up date status dari jejaring sosial mereka seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Windows Live. Maksudnya, pengguna bisa memantau aktivitas kolega di jejaring sosial atau media sosial, tanpa membuka aplikasi jejaring sosial atau media sosial.

- Desain
Nokia Lumia 710 tersedia lima piihan warna cover sehingga pengguna bisa berganti-ganti cover setiap hari. sedangkan Nokia menyebut desain pada Lumia 800 sebagai desain unibodi karena tanpa ada skrup atau belahan di dalam ponsel ini. dengan bahan polycarbonate yang terasa agak kesat. Salah satu keunggukan polycarbonate  adalah tidak menghalangi sinyal, baik untuk sinyal seluler maupun GPS.

Dengan mengetahui beberapa keunggulan dari Smartphone Nokia Lumia 800 dan Nokia 710 tidak mengherankan bila smartphone ini menjadi Hp yang paling di tunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Jadi smartphone ini tentusaja layak menjadi Hp pilihan kamu.

(sumber:Republika)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger