Home » , » Harga Tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi

Harga Tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi


Telkomsel bekerjasama dengan Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) meluncurkan Tablet dengan kemampuan yang cukup mumpuni yang di berinama Cyrus TVPad Slim 3G WiFi. Dalam pembelian Tablet tersebut Telkomsel menjanjikan internet gratis sampai dengan 4 bulan menggunakan Telkomsel flash yang sudah ada dalam paket pembelian tersebut.

Dari segi performa dari Tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi ini adalah mempunyai prosesor Cortex 1 GHz dengan memory internalnya sebesar 4GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.04 Ice Cream Sandwich. Tak ketinggalan pada Tablet ini juga ada slot memori external microSD sampai dengan 32GB.

Tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi memiliki layar seluas 7 Inch Capacitive Multitouch dengan teknologi HD (High Definition). Kamera yang ada di tablet ini adalah 5 MP sebagai kamera belakang dan kamera depannya sebesar 1,3 MP. Tablet ini juga ada TV analognya.

Disisi konektivitasnya Tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi pastinya sudah mendukung 3G untuk akses internetnya dan juga sudah ada Wi-fi untuk akses internet via hotspot. Selain itu, tablet ini mempunyai slot USB Storage hingga 250GB, jadi tidak perlu khawatir jika kekurangan memori untuk menyimpan file.

Harga Tablet Cyrus TVPad Slim 3G WiFi adalah Rp 2.599.000 termasuk gratis internetan selama 4 bulan dan pembeli juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa voucher majalah digital INDOBOOK senilai Rp.1.350.000,-. Seperti diketahui bahwa INDOBOOK merupakan aplikasi majalah digital berbasis system Operasi Android, di mana pengguna bisa membaca Majalah dan Buku dalam format Digital.
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger