Home » » Tanda Kiamat Internet Sudah Terjadi

Tanda Kiamat Internet Sudah Terjadi


Kiamat 9 Juli yang yang di akibatkan oleh hacker estonia November 2011 gak perlu di takutkan lagi karena sudah di tangani oleh FBI yang merupakan badan intelejen dari Amerika Serikat.

Menurut Roy Suryo yang merupakan pengamat multimedia mengatakan bahwa virus DNS Changar yang merupakan penyebab dari kabar kiamat internet yang akan menyerang ribuan komputer di seluruh dunia itu kemungkinan hanya 0,03% menyerang Indonesia, jadi tidak usah di khawatirkan lagi.

Namun di depok ada sekitar 200an toko online yang tiba-tiba tidak bisa melakukan transaksi lagi belum lagi di kota-kota lain, menurut pemilik hosting situs belanja tersebut mengatakan bahwa  server tiba-tiba nge-drop padahal hal semacam ini belum pernah terjadi, katanya. Ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Kiamat Internet akan terjadi pukul 00.00.

Apkah kiamat internet akan benar-benar terjadi pada tanggal 9 Juli besok? mudah-mudahan tidak terjadi karena banyak orang yang menggantungkan hidupnya dari internet. Yang terpenting kita selalu update antivirus yang terinstall di komputer setiap hari.
(sumber: bisnis.com)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger