Home » , , » Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi Kamera Android Terbaik


Apakah kamu mempunyai ponsel android dan suka sharing maupun mengedit foto? sekarang ini banyak sekali  aplikasi kamera android yang beredar. namun dengan banyaknya aplikasi tersebut tentunya membuat bingung untuk menentukan pilihan mana yang terbaik. yang paling populer saat ini adalah instagram.namun jika instagram terlalu mainstream, berikut ini beberapa aplikasi kamera untuk android yang layak kamu gunakan untuk mengolah foto-foto pada ponsel androidmu:
Little Photo
merupakan aplikasi yang gratis, tetapi untuk menambahkan plugin tools untuk hasil yang maksimal maka pengguna harus membayar dengan membayar 3,85 dollar AS
Camera Zoom FX
merupakan aplikasi berbayar seharga 2,99 dollar AS. dengan aplikasi ini mengambil gambar dan mengedit dalam satu antar muka. Namun, jika tak ingin membayar untuk aplikasi, pengguna Android bisa mendownload aplikasi Camera360 yang tersedia gratis.
Pudding Camera
aplikasi ini gratis dan banyak memberikan pilihan yang beragam Tipe kamera juga bisa dikombinasikan dengan tipe film, sehingga hasil foto akan berbeda-beda. Namun bagi yang ingin hasil fotonya lebih profesional, aplikasi ini menawarkan efek tambahan dengan membayar 3,99 dollar AS untuk mendapatkan versi Pro
Aviary Photo Editor
untuk menggunakan aplikasi ini caranya  dengan membuka foto lalu tap foto ke ikon 'share' dan klik tulisan Aviary dalam daftar. setelah itu kamu bisa mengedit foto menggunakan opsi editing yang ditawarkan Aviary ini. bagi kamu yang ingin menambahkan efek, Aviary juga menyediakannya seharga 1 dollar AS.
PicSay Pro
Aplikasi ini memberikan banyak pilihan untuk editing foto yang sudah kamu simpan. Fitur-fitur seperti Adjust, Effect, atau Stickers, dilengkapi dengan preview kecil, membuat hasil editing tak akan mengecewakan. namun aplikasi ini tidak gratis, kamu bisa memperoleh dengan membayar seharga 3,99 dollar AS.
AfterFocus
Aplikasi ini mampu mengubah latar belakang dengan blur, atau membuat objek lebih tajam dari background, seperti yang ditawarkan kamera profesional.
Paper Camera
Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit foto maupun video
Fast Burst Camera
Aplikasi berbayar seharga 3,99 dollar AS ini mampu menangkap 30 frame per detik, sehingga hasil fotonya bisa seperti potongan-potongan rekaman video. untuk versi Lite aplikasi ini gratis.
Pro HDR Camera
aplikasi ini tidak cocok digunakan untuk objek yang bergerak.
Imageotag
Aplikasi kamera ini mampu melakukan geotagging pada setiap foto dan merekamnya. Data yang ditanamkan termasuk dari GPS yang di-embed, lokasi, accelerometer, bearing, compass, light lux, magnetic field, pitch, proximity, roll, speed, temperature, dan data waktu
Photaf Panorama Pro
aplikasi ini mampu mampu menangkap benda-benda yang bergerak sehingga aplikasi ini sangat bagus digunakan untuk gambar yang bergerak.
Dengan adanya pilihan aplikasi kamera ubtuk android di atas, maka kamu tak perlu bingung-bingung untuk memilih lagi. tinggal sesuaikan saja sama kebutuhan kamu.
(sumber:cnet)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger