Home » , » 2 Seri Blacberry 10 Terbaru

2 Seri Blacberry 10 Terbaru

Blackberry 10 rencananya akan di umumkan secara resmi pada bulan Agustus mendatang dan Blackberry 10 akan memperkenalkan 2 seri yaitu blackberry seri "L" dan Blackberry seri "N". perbedaan antara kedua seri tersebut adalah pada bentuknya dimana Blackberry L-series akan menggunakan layar sentuh sedangkan Blackberry N-series tetap akan menggunakan keyboard qwerty.

Dikutip dari ubergizmo, Blackberry L-series mengusung layar beresolusi tinggi 768x1280 piksel dengan kerapatan 356ppi dan L-series ini mempunyai layar 55mm.Blackberry seri ini di klaim akan menjadi saingan berat iPhone 4S yang kondeang dengan  retina display nya.

Sementara Blackberry N-series akan mengusung layar dengan layar beresolusi 720x720 dengan kerapatan 330 ppi dan N-series ini menggunakan layar selebar antara 52-53mm dengan teknologi terbaru yaitu OLED. Namun Blackberry seri ini tetap menggunakan keyboard qwerty yang selama ini menjadi ciri khas Blackberry.

Dalam peluncurannya, Blackberry N-series di jadwalkan akan hadir dipasaran pada awal kuartal ke 3 tahun 2012 sementara Blackberry L-series akan di pasarkan pada bulan September 2012. Jadi bagi penggila Blackberry silahkan tunggu kehadiran Blackberry generasi terbaru ini.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger