Home » , » Beberapa Fitur baru Pada iOS 6

Beberapa Fitur baru Pada iOS 6

Dalam ajang World Wide Developer Conference yang berlangsung di San Francisco, AS, Apple mengunumkan kehadiran iOS terbaru yaitu iOS 6. Apple menjanjikan update gratis untuk sistem operasi terbarunya itu. dan kini Siri  bisa digunakan untuk iPad terbaru serta iPhone 4S.

Dukungan bahasa yang terdapat pada iOS 6 diantaranya bahasa  Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, dan menambahkan dukungan untuk Spanyol, Italia, Korea, Mandarin dan Kanton.

Di dalam iOS 6 terdapat sejumlah fitur baru yang menawarkan kemudahan di antaranya pengguna akan mendapatkan informasi dan konten dari App Store dan iTunes, termasuk rekomendasi kolega mengenai konten terbaru atau terpopuler atau memberikan 'like' untuk konten. Fitur terbaru ini juga melakukan update disemua perangkat iOS, dan secara otomatis akan melakukan pembaruan kontak, kalendar dan ulang tahun kolega. selain itu pihak Apple juga melakukan perubahan Maps, di Map terbaru ini ada tampilan 3D interaktif pada Map dan navigasi, termasuk informasi real time arus lalu lintas. pengguna tidak saja mendapat informasi mengenai kondisi lalu lintas terkini. Namun juga informasi mengenai jalur alternatif yang bisa ditempuh. Dan tentunya masih banyak lagi fitur yang lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger