Home » , , » 3 Ponsel Android Acer Untuk Indonesia

3 Ponsel Android Acer Untuk Indonesia

Produsen PC dan Laptop asal Taiwan yakni Acer rupanya juga ingin terjun ke ranah Smartphone di Indonesia. Nuktinya Acer telah merilis 3 pomsel pintarnya yang akan dipasarkan di Tanah Air tercinta ini. Ketiga smartphone tersebut adalah Cloud Mobile S500, Liquid Gallant E350 dan Liquid Z110.

Acer Cloud Mobile S500
Untuk Acer Cloud Mobile S500 merupakan ponsel pintar yang sudah didukung dengan fitur Komputasi Awan (Cloud Computing). Pengguna akan diberikan sebuah akun "Acer Cloud" dengan kapasitas tanpa batas alias unlimited. Dengan akun tersebut pengguna bisa terhubung ke beberapa perangkat lain sehingga bisa mengakses data yang ada dari berbagai perangkat sekaligus.

Untuk spesifikasi Cloud Mobile S500 antara lain memiliki layar berukuran 4,3 inci HD IPS, prosesor 1.5GHz dual core, RAM 1GB, dan kamera 8 megapiksel. Perangkat ini merupakan seri paling tinggi di antara ketiga smartphone Acer yang diluncurkan bersamaan, Dan akan di jual kisaran harga Rp 4 juta.

Acer Liquid Gallant E350
Acer Liquid Gallant E350 ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah juka dibandingkan dengan Cloud Mobile S500. Memiliki layar 4,3 inci, prosesor 1GHz dual-core, dan RAM 1GB. Tidak ketinggalan Acer membenamkan kamera 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur burst shot (4, 8, atau 16 kali).

Yang menyenagkan dari Liquid Gallant E350 adalah sudah hadir dengan kemampuan kartu dual GSM. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1,899 juta

Acer Liquid Z110
Acer Liquid Z110 ini merupakan seri yang terendah diantara kedua smartphone diatas. Liquid Z110 hadir dengan prosesor 1GHz, RAM 512MB, sedangkan layarnya berukuran 3,5 inci dan terdapat kamera beresolusi 3 MP.

Untuk fitur lainnya adalah WiFi, dan radio FM. Liquid Z110 juga dilengkapi dengan sistem kartu dual GSM dan akan dijual dengan harga Rp 1,1 juta.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger