Home » , » ZTE Nubia Z5, Ponsel 5 Inci Dengan RAM 2 GB

ZTE Nubia Z5, Ponsel 5 Inci Dengan RAM 2 GB

ZTE kembali memperkenalkan smartphone terbaru dengan layar 5 inci yang diberinama Nubia Z5. Ponsel ini jika dilihat dari spesifikasinya merupakan ponsel dengan fitur terbaik yang ada di pasar China untuk saat ini.

Spesifikasi ZTE Nubia Z5 ini antara lain telah menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon S4 Pro APQ8064, yang mempunyai clock speed 1,5GHz ditambah lagi RAM sebesar 2GB menjadikan smartphone ini lebih unggul dari yang lain. Memiliki kamera 13MP, memory internal 32GB. Sementara untuk layar ZTE Nubia Z5 adalah 5 inci 1080p yang dibuat oleh Sharp dengan kepadatan 443ppi.

Tak hanya itu, ZTE Nubia juga telah menggunakan OS Android 4.1.1 Jelly Bean serta dukungan baterai berkekuatan 2.300 mAh. Dan yang tak kalah menarik yaitu dari desaiinya yang mengadopsi body ekstra slim berukuran 7,6 mm dengan balutan unibody serta mempunyai speaker ganda.

Di China, ZTE Nubia Z5 dijual dengan kisaran harga $555 dan sayangnya belum ada informasi untuk kehadiran ponsel dengan RAM 2GB tersebut di luar China.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger