Home » , » Inilah Alasan Sony Membuat Smartphone Kembar

Inilah Alasan Sony Membuat Smartphone Kembar

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa Sony senang meluncurkan smartphone kembar? Seperti kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu telah meluncurkan produk kembar Xperia T dan Xperia TX, Kini Sony kembali membuat Android kembar, yaitu Xperia Z dan Xperia ZL.
Xperia ZL dan Xperia Z

Perbedaannya hanya meliputi dimensi, ketebalan dan bobot. Untuk spesifikasi dan fiturnya relatif sama. Menurut, Vice President South East Asia & Oceania Customer Unit Sony Mobile Communications, Matthew Lang, peluncuran produk kembar ini memang jadi strategi bisnis Sony untuk memenuhi selera dan kemampuan konsumen yang beragam.

Matthew Lang menegaskan, perbedaan di antara produk kembar ini hanya terletak pada desain. Xperia ZL punya dimensi lebih pendek, lebih tebal, dan lebih berat. Konsumen juga bisa mengetahui perbedaannya dari sisi harga. Harga inilah yang akan jadi alat pembeda utama.

Pihak Sony menyatakan, Xperia Z dan Xperia ZL akan masuk pasar Indonesia ada akhir Maret atau awal April 2013. Sedangkan untuk produk kembar lainnya yakni Xperia T dan Xperia TX, Ternyata yang masuk Indonesia cuma model Xperia TX yang akan hadir pada kuartal pertama tahun 2013
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger