Home » » Smartphone Android Beresolusi HD

Smartphone Android Beresolusi HD

Vendor besar Sony kembali mengumunkan produk smartphone terbaru yaitu Xperia S. smartphone berbasis android ini mempunyai layar dengan resolusi tinggi sony HD, tentu saja ini akan memanjakan penggunya. selain resolusi layar yang tinggi Xperia S juga di bekali dengan kamera yang tinggi pula yaitu 12MP. hal ini sangat mendukung bagi yang suka berfoto-foto ria ataupun mengabadikan gambar lewat ponsel.


Di fitur lainnya, Xperia S menggunakan prosesor dual-core 1,5GHz yang tentusaja akan menjadikan performanya lebih cepat. Dengan desain “identitas ikonik”. Desain ini akan diterapkan diseluruh seri Xperia NXT dan menciptakan tampilan minimalis, dan dapat dengan mudah dikenali.
Untuk masalah hiburan, pengguna dapat mengakses pengalaman hiburan dari Sony Entertainment Network, Music Unlimited menawarkan katalog global yang berisikan lebih dari 12 juta lagu yang unik. Sementara Video Unlimited memiliki konten blockbuster Hollywood terbaru dan berbagai acara TV dari studio-studio besar.

Xperia S ini didukung tiga aksesori Smart Extras, yakni SmartTags untuk mengalihkan pengaturan smartphone Anda dengan sekali ketukan, Smart Wireless Headset pro untuk headset Bluetooth yang pengguna dapat membaca pesan teks, melihat panggilan masuk, mengakses notifikasi kalendar, dan SmartWatch untuk akses aplikasi dan fitur pada smartphone melalui layar mikro untuk Android.

Rencananya smartphone ini akan hadir secara global mulai  mulai dari kuartal pertama 2012. Jadi bagi anda penggila smartphone, tunggu saja kehadirannya di negara kita ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger