Home » , » Mengatasi Baterai Yang Sering Drop

Mengatasi Baterai Yang Sering Drop

Pernahkah kamu mengalami ponsel kamu baterainya tiba-tiba drop?pasti menjengkelkan bukan, apalagi waktu ngeropnya pas ada panggilan masuk. tidak bisa ripungkiri lagi bahwa baterai ponsel yang seing drop disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya faktor yang paling umum adalah faktir usia baterai.

Bagi kamu yang mengalami masalah tersebut, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba guna mengatasi maslah baterai ponsel yang sering drop.
1. Sediakan charge external atau sering disebut dengan Desktop Charger.
2.Copot atau lepas baterai dari ponsel kamu kemudian pasang baterai pada desktop tersebut tetapi jangan di colokkan ke listrik dulu, biarkan lampu indikatir pada desktop mati.
3. Setelah lampu indikatot Desktop sudah mati segera colokkan desktop charger pada colikkan listrik tanpa melepas baterai yang terpasang pada desktop charger dan tunggu kira-kira sampai 15 menitan.
4. Bila sudah 15 menitan lalu lepas baterai dan pasangkan pada ponsel kamu dan charger baterai agan seperti biasanya kira-kira selama 2 jam.. selesai

Lakukan cara diatas dengan benar dan apabila masih saja ngedrop berarti sudah waktunya baterai ponsel kamu harus di ganti dengan yang baru.
INGAT: belilah baterai yang kwalitasnya bagus sebab bila kamu membeli baterai yang murahan alias abal-abal, kamu akan menyesal karena baterai abal-abal gak ada yang kwalitasnya bagus (dari pengalaman pribadi..hehehe,,)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger