Home » » Blob Blob Battle, Game Online Indonesia Terbaru

Blob Blob Battle, Game Online Indonesia Terbaru


Blob Blob Battle adalah game yang dirilis developer game Agate Studio yang bermarkas di kawasan Jalan Budisari Raya, Setiabudi, Bandung, merupakan game asli buatan anak Indonesia game ini bertemakan bubble puzzle yang dapat dimainkan di situs viwawa.com secara online dan bisa dimainkan secara bersamaan dengan pemain lain sebagai lawan tanding, asyik bukan.

Blob Blob Battle tampak lebih banyak variasi dibandingkan dengan bubble puzzle yang sudah ada. salah satu variasi game ini adalah pemain bisa menembakkan meriam bubble ke tumpukan bubble berwarna-warni yang selalu bergeser menghindari arah bubble yang ditembakkan pemain. menurut programmer sekaligus asisten produser Blob Blob Battle yang bernema Restya Winda Astari menjelaskan bahwa game ini memiliki karakter yang lucu dan menggemaskan.

Yang lebih unik dari Blob Blob Battle, pemain bisa main bersama dengan temannya pada waktu yang bersamaan sekaligus menantang adu skor. Semakin tinggi skor pemain semakin besar peluangnya mendapatkan gold untuk membeli barang yang diminati di shop, tutur Restya. Blob Blob Battle tersedia tiga jenis permainan, yakni practice zone untuk berlatih sendiri tanpa lawan bermain, open battle zone untuk bermain melawan pemain lain yang ada dalam satu ruangan namun dibatasi oleh waktu selama 2 menit, dan endless zone untuk bermain melawan pemain lain tidak terbatas oleh waktu namun permainan akan berakhir jika bubble salah satu pemain menyentuh dinding latar, lanjut Restya.

Berikut urutan main Blob Blob Battle
1. Masuk ke situs permainan multiplayer online viwawa.com
2. klik sign up kemudian daftarkan username juga password
3. lalu log in dengan username dan password yang sudah dibuat
4. klik menu (tab) game, pilih Blob Blob Battle
5. Pilih salah satu mode permainan: endless zone, open battle zone atau practice zone
6. create room atau join room yang ada, maksimal peserta dalam satu room adalah dua orang
7. klik ready
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger