Home » , , » Game Online Terbaru, Dash’n Knights

Game Online Terbaru, Dash’n Knights

Untuk kamu yang suka Game Online, saatnya mencoba Game online buatan lokal yang mengasyikkan. Game terbaru ini bertema strategi yang diberi nama  Dash’n Knights. cerita dari Game ini adalah misteri di balik ancaman serangan monster. Ternyata, agresi monster tersebut dipicu oleh niat jahat organisasi misterius. Untuk menggagalkannya, seorang ksatria bernama Dash bersama tiga pejuang lain memulai petualangan yang seru. tentu bila dimainkan terasa asyik namun menegangkan.

Sebanarnya Game Dash’n Knights ini merupakan hasil perkawinan anatara genre Turn-based Strategy dengan Role Playing Game dengan bentuk gameplay yang oleh pembuatnya adalah studio pengembang game bernama Tempa Labs (http://www.tempalabs.com). Game Dash’n Knights juga tidak memerlukan instalasi dalam memainkannya, kamu bisa langsung memainkan game ini disini. Namun sayangnya Dash’n Knights meskipun yang membuat orang Indonesia, namun dalam membawakannya tidak menggunakan bahasa Indonesia. tetapi bahasa inggris yang ada pada game Game Dash’n Knights mudah dimengerti. Pembuatnya mengatakan karena game tersebut game online yang memainkannya masyarakat global, maka bahasanyapun harus bahasa Internasional.

Beberapa fitur yang di unggulkan dalam Game Dash’n Knights adalah sebagai berikut:
Misi atau Quest
memiliki begitu banyak Quest atau misi untuk dimainkan, yaitu lebih dari 80 misi. Jenis musuh yang dapat ditemui juga cukup banyak, yaitu sekitar 25 jenis. Selain itu, setiap misi memiliki kesulitan yang bertingkat. Mulanya pemain hanya dapat memainkan tingkat kesulitan "Normal". Setelah kesulitan tersebut berhasil diselesaikan, tingkatan baru akan terbuka, yaitu Hard. Terdapat lima tingkatan, yaitu Normal, Hard, Extreme, Gold Challenge, dan Platinum Challenge.

Upgrade
eiring perjalanan, gamer akan mendapatkan poin "Upgrade". Melalui poin ini, Anda dapat meningkatkan kemampuan Dash dan kawan-kawannya. Selain peningkatan kemampuan, fitur "Upgrade" tersebut juga dapat digunakan untuk mendapatkan karakter baru.

Achievement
Achievement merupakan daftar tantangan yang beragam bentuknya. Mulai dari melancarkan serangan berantai sebanyak 10 kali hingga mengalahkan tingkat kesulitan tertinggi

Kelebihan dari Game Dash’n Knights:
-Tidak perlu menginstal
- Permainannya cukup unik
- Kesulitan dalam permainannya cukup memberikan tantangan
- Tutorialnya bersahabat
Sedangkan kekurangannya
Tidak bisa kustomisasi perlengkapan
Kesimpulannya:
Game Dash’n Knights memiliki banyak kelebihan yang tidak di miliki oleh game buatan developer besar lain.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger