Home » , » iPad 2.4 Lebih Hemat Baterai

iPad 2.4 Lebih Hemat Baterai

Lagi-lagi ada rumor dari iPad aple yang beredar. Rumor yang berkembang, Apple tengah menyiapkan versi 2.4 untuk iPad 2. tak hanya membenahi hardwarenya saja, namun apple juga melakukan perubahan pada prosesor. Prosesor lama A5 versi 45 nanometer akan diganti dengan versi 32 nanometer. Di kutip dari Digital Trends, konon chip terbaru lebih ramping 40 persen ketimbang versi 45 nanometer. dengan desain yang lebih ramping menjadikan chip ini lebih hemat daya dan tidak mudah panas dibanding versi sebelumnya.

Ipad 2.4, tampaknya, menjadi semacam solusi untuk meningkatkan daya baterai di iPad 2.Anand Lal Shimpi dari AnandTech, yang melakukan pengujian iPad 2.4 mencatat ada peningkatan kemampuan baterai. Dalam pengujian tersebut ada peningkatan kemampuan baterai hingga 15 persen untuk browsing, game meningkat hingga 30 persen serta untuk pemutaran video mengalami peningkatan sebanyak 18 persen. Baterai mampu bertahan hingga 10 jam untuk tiga hal tadi, atau meningkat dua jam dibanding versi sebelumnya.

Apple juga mencari solusi untuk mengatasi para pengguna iPad 2 yang ingin bermigrasi ke iPad 2.4 salah satu caranya adalah merilis sistem operasi versi 5.1 yang akan menjadi upgrade versi 5.0.1 yang digunakan iPad 2. dengan demikian para pengguna iPad 2 bisa menikmati iPad 2.4.
(sumber:Digital Trends)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger