Home » , , » 3 Smartphone Terbaru Dari HTC

3 Smartphone Terbaru Dari HTC

HTC Indonesia kembali meluncurkan smartphone mid end 3 sekaligus dengan seri desire yaitu Desire V, Desire VC, dan Desire C. meskipun telah sukses dengan HTC seri One, namun untuk seri mid end pihak HTC tidak mau ketinggalan untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Berikut sekilas spesifikasi ketiga smartphone tersebut.

HTC Desire V hadir dalam ketebalan 9,3 mm dengan prosesor 1 GHz single core dan layar 4 inchi yang lebih luas dari layar iPhone. Seri V ini datang dengan model dual SIM 3G+GSM. sedangkan seri Desire VC hadir dengan layar 4 inchi dengan ketebalan 9,5 mm, kamera 5 MP, prosesor 1 GHz Qualcomm dengan berat 118 gram. Tipe ini juga disertai dual SIM dengan GSM dan CDMA, yang merupakan pertama kali di kelas ponsel pintar. Untuk pemasaran HTC Desire VC, pihak HTC akan menggandeng Smartfren. Ponsel ini akan dibundling dengan layanan Smartfren. dan yang terakhir Desire C memiliki layar 3,5 inchi, 5 MP dengan ketebalan 11,95 mm dengan CPU speed 600 MHz. menurut pihak HTC, Ketiga seri ini membawa nilai tambah dengan teknologi audio Beast music centre sync manager.

Untuk harga ketiga smartphone di atas, harga  HTC Desire V dibanderol Rp 3,25 sampai 3,5 juta, harga Desire VC dibanderol kisaran 3 jutaan, dan harga Desire C dengan harga 2,5 jutaan. Semua kategori ini segera tersedia dalam bulan Juni ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger