Home » , » Download Aplikasi Photosynth Untuk Windows Phone

Download Aplikasi Photosynth Untuk Windows Phone

Bagi kamu yang memiliki Hp berbasis Windows Phone ada aplikasi yang harus kamu download. Photosynth merupakan aplikasi terbaru dari microsoft untuk pengguna windowsphone. ini merupakan aplikasi foto panorama yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Marketplace.

Dengan aplikasi Photosynth ini pengguna dapat membuat foto panorama 360 derajat yang sangat bagus. Pengguna cukup mengambil gambar dengan menggerakan kamera secara berputar maka aplikasi ini secara otomatis menjahit foto-foto tersebut dan menghasilkan panorama 360 derajat. Tidak seperti aplikasi bawaan di smartphone maupun kamera saku digital, yang kebanyakan hanya bisa horizontal, namun dengan Photosynth ini bisa vertikal maupun horizontal kemudian pengguna juga dapat membagikan foto panorama di situs Photosynth.

Dulu aplikasi Photosynth hanya untuk perangkat berbasis iOS yang sangat populer dengan urutan 23 terbaik di toko aplikasi Apple App Store dengan rating 4,5 bintang, dan telah diunduh sebanyak 6 juta kali. Untuk kamu yang penasaran akan hasil foto dari Photosynth, kamu bisa langsung melihatnya di situs resmi Photosynth. untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu perlu menambahkan plug-in Silverlight sebesar 6MB.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger