Home » » Galaxy S III Di Hadang Apple

Galaxy S III Di Hadang Apple

Persaingan antar vendor besar semakin sengit, buktinya di Amerika kehadiran Samsung Galaxy S III di hadang oleh vendor besar Apple. Aple menghadang Samsung dengan cara mengajukan gugatan yang sama dengan gugatan yang pernah diajukan Apple terhadap Samsung sebelumnya yaitu alasan pelanggaran hak paten.  pelanggaran paten yang dilakukan adalah data-tapping dan teknologi pencarian yang terpadu (unified search technologies) yang dimiliki Apple.

Tetapi pihak Samsung membantah keras atas tuduhan Apple tersebut, Samsung percaya bahwa "tuduhan Apple itu tidak berdasar" kata juru bicara Samsung kepada Los Angeles Times. Pihak Samsung akan terus melawan atas tuduhan Apple tersebut pungkasnya. Meski sekarang Samsung Galaxy S III memang belum masuk kawasan Amerika, namun pihak Samsung bersikeras tetap akan meluncurkan Galaxy S III di AS sesuai rencana, yaitu tanggap 21 Juni.

Perlu di ketahui bahwa penjualan Samsung Galaxy S III  dikawasan Eropa dan Asia terbilang sukses. Meski belum diketahui secara pasti angka penjualan Galaxy S III. Tapi, mengutip BBC, sejumlah provider seperti Vodafone mengatakan Galaxy S III telah memecahkan rekor penjualan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger