Home » , » Harga Tablet Speed Up Pro

Harga Tablet Speed Up Pro

PT MLW Telecom (MLW) kembali meluncurkan Tablet terbaru dengan sistem operasi Android 4.0. Tablet tersebut di beri nama Speed Up Pro dan dalam penjualannya di bundling dengan Telkomsel. Speed Up Pro merupakan tablet merek lokal pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Speed Up Pro memiliki layar 7 inch dan prosesor Snap Dragon 2, 1.4 Ghz serta Graphic Prosesor Unit (GPU) menggunakan Andreno 205. Menurut Product and Marketing Director PT MLW Telecom Rachmad Wijayasakti, Tablet Speed Up Pro merupakan Tablet tercepat di kelasnya.

Untuk konektivitasnya, Speed Up Pro mendukung akses wifi 802.11b/g/n dan tersedia port HDMI dimana bisa di hubungkan dengan layar atau monitor external dan yang lebih menarik dari Tablet ini adalah bisa di gunakan untuk telfon dan SMS layaknya ponsel dengan Jaringan GSM.

Untuk yang suka musik, Speed Up Pro ini sudah ada aplikasi Studio 9 dari Studio Music yang telah terinstall di tablet ini. Di Studio Music tersedia 550 ribu musik original full track, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Yang lebih menarik lagi, Studio musik menawarkan pengunduhan musik dengan tarif Rp 10 ribu per bulan. asyik kan. Harga Speed Up Pro dibanderol dengan harga hampir Rp3 juta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger