Home » » iOS 6 Vs Android vs Windows Phone 8

iOS 6 Vs Android vs Windows Phone 8

Operating sistem atau yang di kenal dengan OS yang banyak digunakan oleh smartphone maupun tablet adalah iOS dari Apple, Android dari Google dan Windows Phone dari Microsoft. ketiga OS tersebut bersaing dengan ketat untuk menjadi yang terbaik dan paling populer..

Setelah Apple mengeluarkan sistem Operasi iOS 6, sang raksasa hadware Microsoft tak tinggal diam, Baru-baru ini microsoft juga mengeluarkan seri terbaru dari windows phone yakni Windows Phone 8. Dalam seri terbaru ini microsoft menambahkan beberapa fitur di windows phone 8 yakni dukungan prosesor dual core dan windows phone 8 sanggup memuat gambar dengan kualitas tinggi mencapai 720p serta  integrasi yang lebih mendalam dan kemampuan untuk melakukan multitasking pada layanan Voice berbasis internet protocol ini (VoIP) Skype.

Sedangkan Android masih dengan andalannya yaitu Android 4.0 Ice cream sandwich sepertinya masih mendominasi pasar smartphone jika di bandingkan dengan iOS dan Windows phone. itu dikarenakan banyak sekali smartphone terbaru dari berbagai vendor menggunakan sistem operasi android.

Berikut ini perbandingan antara iOS 6, Android dan Windows Phone 8 yang dikutip dari Phone Arena:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger