Home » , » Ponsel Murah S Nexian Jazz

Ponsel Murah S Nexian Jazz


S Nexian Jazz merupakan ponsel terbaru dari Nexian yang masih berbentuk candy bar. Meskipun saat ini hampir semua produk baru yang di luncurkan di pasaran menggunakan qwerty maupun layar sentuh, tetapi Nexian malah meluncurkan ponsel yang masih klasik.

Walaupun bentuknya masih klasik namun S Nexian Jazz ternyata juga menggunakan teknologi layar sentuh LCD 2,4 inci. pada bagian tengah ponsel terdapat tombol navigasi berbentuk bulat serta keypadnya terlihat simpel, sangat cocok bagi kamu yang gak mau ribet dalam pengoperasiannya.

S Nexian Jazz tersedia dalam beberapa warna pilihan merah, biru, hitam, putih, dan cappucino dengan dukungan dual GSM-GSM 900/1800 MHz. dengan ponsel ini kamu juga berinternet karena ada jaringan GPRSnya dan sudah ada aplikasi  berbasis Java seperti Facebook, Twitter, Google Search, Yahoo! Mobile, dan QQ Browser.di dalamnya.

Spesifikasi S Nexian Jazz
Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz, dual SIM
Layar: layar sentuh LCD 2,4 inci
Kamera: VGA
Konektivitas: Bluetooth, GPRS
Fitur: Analog TV, pemutar video, pemutar audio, radio FM, bahasa Indonesia dan Inggris, aplikasi Twitter, Facebook, Yahoo! Mobile, Google Search, QQ Browser

Harga ponsel S Nexian Jazz cuma Rp.299.000, sangat terjangkau sekali kan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger