Home » , » Internet Gratis Dari Tri

Internet Gratis Dari Tri

Internet gratis memang dambaan setiap orang, namun untuk mendapatkan internet yang gratis tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bagi orang-orang yang pandai mencari celah (bug) dari operator tentu saja merupakan hal yang mudah. terus bagaimana dengan orang awam seperti kita? dulu berbagai trik intrnetan gratis mudah di dapat via Google, tapi sekarang sudah susah apalagi katanya trik gratisan sekarang antara tempat yang satu dengan tempat yang lainnya berbeda cara. wah tambah susah dan tambah pusing ya mencari internet gratis kalau bagini caranya.

Untuk itu bagi kamu yang ingin internet gratis, mungkin operator yang satu ini perlu di coba. yah, operator TRI bisa di jadikan solusi untuk berinternet gratis meski gak selamanya. Pihak TRI memberikan layanan internet gratis dengan cara aktifkan kartu perdananya. bila sudah aktif, kamu akan mendapatkan internet gratis selama 5 hari sebesar 100 MB. lumayan bukan. hehehe. Kuota 100 MB diberikan secara berkala sebesar 20 MB/hari selama 5 hari. Berlaku untuk semua Kartu Perdana Tri yang diaktivasi setelah tanggal 1 Desember 2010.Khusus Kartu Perdana TriMU, langsung dapat gratis internetan 5 hari tanpa perlu isi ulang Rp 10 ribu. jadi burun beli kartu TRI. kok malah jadi promosi hehehe.

Untuk wilayah Medan,Batam,Jabodetabek,Bandung,Semarang,Yogyakarta,Surabaya,Denpasar kamu dapat berinternet dengan kecepatan (hingga 3.6 Mbps) karena wilayah tersebut sudah tercover sinyal HSDPA (menurut info di web tri). soal kenyataannya lebih baik di buktikan sendiri. Sedangkan untuk semua kota di Indonesia yang terdapat jaringan Tri akan mendapatkan kecepatan hingga 384 Kbps karena hanya mendapatkan sinyal EDGE. Jadi daripada bingung-bingung mencari trik internet gratis, mendingan pakai tri.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger