Home » , » Modus Penipuan Baru Di Facebook

Modus Penipuan Baru Di Facebook

Faceebook merupakan sasaran yang diminati oleh para penjahat dunia maya. lagi-lagi modus baru penipuan yang ada di Facebook muncul lagi. Sebuah aplikasi yang menjebak korban dengan cara memberikan peringatan akan serangan hacker. Lewat peringatan tersebut aplikasi ini bisa menyebarkan pesannya pada pengguna Facebook lain. Dan dengan demikian, berpotensi menjebak pengguna lain.

Menurut analis antivirus dari Vaksincom mengatakan bahwa aplikasi jahat itu memunculkan pesan bahwa ada orang yang sedang akan mencoba membajak akun Facebook pengguna. dengan demikian, para pengguna pasti akan melakukan perintah yang ada di aplikasi tersebut dan akhir perintah dari aplikasi tersebut, pengguna facebook di minta untuk mengisi sebuah survei online. jadi tujuan penjahat ini adalah menggiring korban untuk menulis survei, dengan begitu penjahat tersebut akan mendapat uang dari hasil survei para korban.

Jika kamu pernah menerima request dari aplikasi tersebut jangan di ladeni, biarkan saja dan beri tahu temen-temen kamu agar melakukan hal yang sama seperti apa yang kamu lakukan agar tidak menjadi korban penjahat dunia maya tersebut.
Share this article :

2 komentar:

  1. Terima kasih sob atas infonya, saya akan hati hati ah dalam menggunakan facebook

    BalasHapus

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger