Home » , » Penyimpanan Data Gratis Dari AXIS

Penyimpanan Data Gratis Dari AXIS

Bagi kamu yang sedang mencari tempat penyimpanan data secara online dan dapat mengambilnya kapan saja sekarang tidak usah bingung-bingung karena salah satu Operator yang ada di Indonesia yaitu AXIS telah menyediakan layanan penyimpanan data atau sering di sebut dengan cloud storage secara gratis. Layanan ini bernema Axis Box.

Axis Box sudah di dukung layanan Dropbox yang dapat diakses 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu melalui versi terbaru aplikasi Axis Net.

Untuk bisa menggunakan layanan Axis Box pelanggan di haruskan mempunyai akun. untuk membuat akun tersebut pelanggan bisa mendaftarkan email di Dropbox melalui Axis Net. dan setiap akun akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. Menurut Daniel Horan yang merupakan Chief Marketing Officer Axis mengatakan pelanggan dapat mengakses Axis Box dari berbagai tipe perangkat komunikasi dengan platform iOS, Android, maupun BlackBerry dengan OS6 atau lebih tinggi, hanya dengan mengunduh aplikasi Axis Net dan mengakses fitur Axis Box.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger