Home » » Ponsel Unik Berdesain Telepon Jadul

Ponsel Unik Berdesain Telepon Jadul

Indonesia Cellular Show 2012 di Jakarta di ramaikan dengan adanya ponsel yang terbilang unik karena dari desain ponsel tersebut seperti bentuk telepon duduk jaman dulu (jadul). Nama ponsel yang berasal dari cina tersebut adalah "Darling". Yang membuat lebih unik ialah ponsel besar itu juga bisa di bawa kemana-mana, gak seperti telepon duduk pada umumnya yang tak bisa di bawa kemena-mana.


Darling mempunyai ukuran dimensi 182 x 131 x 62 mm, sedangkan gagang telepon berukuran 161 x 65 x 59 mm dan body-nya merupakan charger yang berisi tombol angka. ujung gagang terdapat microSD card reader, selain bisa untuk menghasilkan suara juga berfungsi sebagai layar untuk SMS, MMS, bahkan bisa untuk akses internet GPRS/WAP. Antara charger dengan gagang telepon dihubungkan dengan USB model spiral khas telepon antik sedangkan sisi kiri gagang bawah terdapat slot GSM. Untuk kebutuhan charging, tinggal plug in dengan sambungan listrik.

Menurut Alice yang merupakan Marketing Darling Mobile mengatakan bahwa selain selain ponsel Darling, Darling Mobile juga memproduksi Hanset yang dapat difungsikan sebagai headphone untuk beberapa perangkat terkini. Namun, untuk even kali ini tidak melayani penjualan. "Setelah pameran ini, barang kami kembalikan ke Cina,"  pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa ponsel Darling adalah ponsel buatan Cina dengan desain Prancis ini butuh waktu tiga jam dalam pengisian baterai dan mampu bertahan hingga 3 hari, lumayan lama juga ya. dengan melihat bentuk dari ponsel  Ponsel Darling ini mengingatkan kita akan jaman dulu di era 70-an. (sumber:vivanews)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger