Home » » Surface, Tablet PC Pertama Microsoft

Surface, Tablet PC Pertama Microsoft

Surface merupakan Tablet PC pertama dari microsoft yang sebelumnya sempat heboh di perbincangkan banyak orang. Dikutip dari MashableSurface hadir dengan beberapa varian. Ada yang mengusung Windows RT dan Windows 8 (untuk versi Pro). Untuk seri Windows RT akan diperkuat dengan microchip ARM, serta storage 32 GB dan 64 GB. Sedangkan versi Windows 8 (untuk versi Pro) mengusung chip Intel dan pilihan storage 64 GB dan 128 GB. sedangkan Layar Surface menggunakan gorila glass dengan lebar 10 inch,  berat 1,5 pon, dan mempunyai ketebalan 9,3mm.


Selain itu, Surface juga menggunakan Touch Cover untuk melindungi layar, yang dilengkapi dengan keyboard. Sebuah stylus pun akan melengkapi tablet di versi Pro. Selain itu, Surface juga akan dipasang port MicroSD untuk versi RT dan port microSDXC untuk versi Pro.


Dengan kehadiran Surface ini menambah kuat persaingan antar vendor di ranah tablet. Banyak yang mengatakan bahwa Surface akan menjadi pesaing Apple yang cukup berat. Menurut Steve Ballmer yang merupakan CEO dari microsoft mengatakan bahwa kehadiran Surface ini untuk mendukung Windows 8. Ia mengklaim Surface merupakan perangkat yang baru, berbeda, yang berasal dari jajaran seri perangkat komputer dari Microsoft.  Untuk harga Surface, CEO microsoft masih enggan memberikan jawaban, Ia cuma memegaskan bahwa harga Surface akan kompetitif.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger