Home » , » Indosat Menambah Kapasitas Jaringan Internet

Indosat Menambah Kapasitas Jaringan Internet

Selain menghadirkan promo menjaelang bulan Ramadhan yang berupa nelfon gratis, Indosat juga mempunyai promo yang lain seperti Berkah Info Ramadhan, Berkah Mudik, VAS Berkah Ramadhan dan Berkah Info Senyum.

Tetapi ternyata selain promo di atas, Indosat juga meningkatkan layanan selama bulan Ramadhan. Layanan yang di tingkatkan oleh pihak Indosat antara lain menambah kapasitas Data untuk internet  menjadi 120 Terabyte per hari (ini naik sekitar 197,5% dari hari biasanya), untuk SMS, menambah 62,41% menjadi 1,4 miliar SMS per hari, dan untuk suara atau nelfon, Indosat meningkatkan menjadi 924 juta menit setiap hari (naik 140,6% di banding hari biasa).

Menurut Nanang Tri Suseno yang merupakan Head of Area Sulam Papua PT Indosat Tbk, peningkatan ini di karenakan belajar dari tahun-tahun kemarin yang mengalami peningkatan trafik selama bulan Ramadhan apalagi menjelang Lebaran.Tetapi untuk wilayah Maluku, Papua dan Maluku, Nanang Tri Suseno enggan memberikan jawaban tentang penambahan di wilayah tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger