Home » , » Samsung Smartphone Berbasis Windows 8

Samsung Smartphone Berbasis Windows 8

Kabar ini di lansir dari The Verge bahwa Samsung rencana akan segera merilis 2 smartphone samsung berbasis windows 8 yang di beri nama Samsung Odyssey dan Samsung Marco. 2 handphone tersebut akan di umumkan secara resmi setelah Microsoft merilis secara resmi OS Windows 8.

Untuk spesifikasi kedua hanphone samsung tersebut di katakan akan menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon MSM 8960 berkecepatan 1.5GHz. Samsung Odyssey dan Samsung Marco juga di lengkapi dengan jaringan LTE dan HSPA+ yang di klaim memiliki kecepatan hingga 21 Mbps dan wi-fi untuk hotspotan.

Untuk Samsung Marco memiliki layar dengan ukuran 4.0 inch yang telah menggunakan teknologi SUper AMOLED. Sedangkan kameranya sebesar 5 MP untuk kamera belakang dan kamera depannya 2MP.


Sedangkan Samsung Odyssey memiliki layar yang lebih besar yakni 4.65 inch dengan teknologi yang sama. Kameranya pun memiliki resolusi yang lebih besar di bandingkan Samsung Marco yakni 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk video call.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger