Home » , , » Harga Smartphone Zyrex Onescribe ZA987

Harga Smartphone Zyrex Onescribe ZA987

Zyrex yang merupakan produsen komputer asli dari Indonesia tak mau kalah dengan vendor lain untuk merilis smartphone dengan performa tinggi.  Smartphone dari Zyrex tersebut diberi nama Zyrex Onescribe ZA987.

Untuk masalah performanya, Zyrex Onescribe ZA987 dibekali dengan prosesor 1GHz  ARM Cortex A9, RAM 512MB dan ROM sebesar 4GB (2GB Operating sistem dan 2 GB penyimpanan data) dan tambahan slot eksternal memori micro SD yang mampu menampung sampai 32GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android terbaru yaitu Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich serta smartphone ini juga menggunakan dual SIMcard sama seperti vandroid S5.

Kamera yang terdapat pada Zyrex Onescribe ZA987 terbilang cukup besar yakni 8MP untuk kamera belakang dan juga ada kamera depannya untuk melakukan video call. Baterai pada smartphone ini berukuran 2500 mAH Liithium yang di klaim mampu bertahan dalam keadaan stanby hingga 300 jam serta waktu bicara hingga 400 menit. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya silahkan klik gambar dibawah ini.

klik disini  untuk memperbesar gambar
Peluncuran Zyrex Onescribe ZA987 untuk pertama kali akan di selenggarakan di EX Mall pada 3 – 5 Agustus 2012. Dapatkan harga discount  Zyrex Onescribe ZA987 Rp. 2.499.000 ( Harga Reguler Rp. 2,999 juta). untuk keterangan lebih lanjut silahkan buka  www.facebook.com/zyrex.indonesia.
(sumber: okezone)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger