Home » , , , » Vandroid S5, Tablet Advan Terbaru

Vandroid S5, Tablet Advan Terbaru

Advan rupanya akan berkonsentrasi pada Tablet PC, buktinya baru-baru ini telah merilis sebuah Tablet PC yang mungil dan terlihat elegan yang bernama Tablet Vandroid S5.


Tablet Vandroid S5 ini telah menggunakan OS Android terbaru yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich
dan mengklaim Tablet ini adalah satu-satunya Tablet yang menggunakan OS dari Google yang berjalan di Tablet PC.

Dengan tampilan layar sebesar 5,3 inch yang responsive hanya dengan sentuhan lembut (0,05 mg) dan body yang memiliki ketebalan 11mm menjadikan Tablet Vandroid S5 nyaman di genggam dan pas di saku. Sedangkan kamera yang terdapat pada gadget ini sudah memiliki dual kamera (8 MP ditambah dengan camera depan 0,3 MP untuk video call).

Untuk fitur konektivitasnya, Tablet Vandroid S5 sudah support dengan koneksi 3,5G  dengan kecepatan sampai dengan HSDPA yang berarti speed yang di dapat lebih tinggi dari 3G sehingga kecepatannya bisa sampai dengan 7 mbps. 

Fitur lain yang terdapat pada Tablet Vandroid S5 yaitu telah dilengkapi dengan dual SIM card GSM/GSM dengan kecepatan 3,5G dan beberapa aplikasi seperti Facebook, Twitter dan masih banyak lagi yang lainnya. Batterainya pun di klaim mampu bertahan hingga 7 jam untuk pemakaian terus menerus dan jika dalam keadan stanby mampu bertahan hingga 2 hari. Sedangkan harga Tablet Vandroid S5 sekitar Rp 1.799.000
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger