Home » , , » Lumia 900 Edisi Khusus Batman

Lumia 900 Edisi Khusus Batman

Lumia Batman Dark Knigth Rises merupakan smartphone edisi khusus dari Nokia yang ada di pasaran. Yang membedakan dengan Lumia yang lain adalah dalam edisi khusus ini terdapat Logo Dark Knight yang ada di belakang casing Lumia 900.

Tak ada spesifikasi yang berubah pada Nokia Lumia 900 edisi khusus tersebut, hanya ada penambahan aplikasi resmi Dark Knight Rises yang dapat diunduh secara gratis melalui Windows Phone Marketplace serta 4 Aplikasi Islami dari Nokia Strore yakni Prayer Times, Ramadhan Green, Nokia Life Islami, dan Kiblat Hati. Sedangkan 4 aplikasi dari Windows Phone Marketplace adalah  Zakat Calculator, Pocket Quran, We Muslim dan Do'a Harian.

Tujuan Nokia meluncurkan tipe edisi khusus Batman Dark Knigth Rises ini ialah untuk pembentukan citra Lumia di pasaran serta bagian dari kampanye Nokia untuk memasarkan Lumia, tutur Lukman Susetio yang merupakan Head of Marketing PT Nokia Indonesia.


Masalah harganya, Nokia Lumia 900 edisi khusus ini berbeda dengan harga Lumia standar, jika Nokia Lumia standat di benderol dengan harga Rp. 5,75 juta, Nokia edisi Lumia Batman Dark Knigth Rises di banderol dengan harga Rp. 5.999.000.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger