Home » , , » Tablet 7 Inci Harga Murah

Tablet 7 Inci Harga Murah

Tabulet Beat Duos merupakan tablet lokal yang memiliki layar 7 inch dan di jual dengan harga murah. Tablet ini memiliki ketebalan 8mm sehingga nyaman di pakai dan dibalut dengan Lux UV Body berwarna Gunmetal Grey.

Prosesor yang di gunakan Tablet Tabulet Beat Duos adalah dual core Scorpio MX up to 1.5Ghz. yang merupakan prosesor buatan Amerika dan di klaim mampu memberikan kecepatan ganda dengan kinerja prosesor mencapai lebih dari 7500 DIMPS dan 1GB ROM DDR3, 1GB RAM DDR3 serta double space 8GB storage. Seangkan OS yang di gunakan pada Tablet ini adalah Android Ice Cream Sandwich.

Layar Tablet Tabulet Beat Duos sebesar 7 inch berteknologi IPS beresolusi 1024x600 HD dan mempunyai Double Display yang didukung teknologi Anti-Glare. Untuk konektivitasnya sudah di lengkapi dengan Wifi, HDMI, dan koneksi 3G lewat external USB modem.

Bagi yang suka bermain gane, Tablet ini juga sudah didukung GPU Dual Core Mali 400 3D sehingga dapat menjalankan game-game berat tercanggih saat ini seperti Riptide GP THD, Hunter HD, Siege Craft THD dan GTA 3 THD.

Yang lebih menarik dari Tablet Tabulet Beat Duos adalah mampu membaca hard disk hingga 2 Terra, baterainya pun di klaim mampu bertahan hingga 8 jam dengan ukuran baterai 3200 mAh. Harga Tabulet Beat Duos di banderol Rp 1,59 juta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger