Home » , , » Tablet Casio V-T500 Dual Core

Tablet Casio V-T500 Dual Core

Sebelumnya pendatang baru yang ikut terjun dalam dunia Tablet adalah Zyrex yang mengenalkan Tablet terbarunya yaitu Zyrex Onescribe ZA987, Kali ini ada lagi vendor pendatang baru yang terjun ke dunia Tablet yakni Casio yang terkenal dengan produsen Jam tangan. Tablet dari Casio tersebut bernama Casio V-T500.

Tablet Casio V-T500 ini menggunakan prosesor dual core TI OMAP 4460 berkecepatan 1.5GHz yang didukung dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 dan memiliki memory internal 16GB dan RAM sebesar 1GB

Tablet Casio V-T500 memiliki layar dengan ukuran 10 inci sedangkan kamera yang terdapat pada tablet ini untuk kamera depan dan belakangnya 5MP. Dan untuk konektivitasnya terdapat Bluetooth 4.0 serta NFC, WiFi 802.11. a/b/g/n,  mini USB, port USB dan  mini HDMI output. Sayangnya tidak di lengkapi dengan jaringan HSPA/UMTS/EDGE ataupun GPRS, jadi untuk berinternet hanya bisa lewat jaringan wi-fi. Akan tetapi jika pembeli ingin mempunyai jaringan tersebut, pihak Casio menawarkan seri tablet yang lain yaitu Casio V-T500GE.

Tablet Casio V-T500 di klaim memiliki daya tahan yang maksimal, menurut pihak Casio, tablet ini sanggup bertahan jika terjatuh di ketinggian 1 meter. Untuk harga Casio V-T500, pihak Casio belum memberikan harga secara resmi dan belum menjelaskan kapan tablet ini akan di luncurkan, jadi kita tunggu saja.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger