Home » » 3 Xperia Yang Masih Berlogo Sony Ericsson

3 Xperia Yang Masih Berlogo Sony Ericsson


Seperti kita ketahui bahwa Sony dan Ericsson yang sebelumnya bergabung dalam satu brand yaitu Sony Ericsson sepakat berpisah pada bulan Oktober 2011. tetapi anehnya Sony masih menggunakan logo  lalu.Sony Ericsson pada 3 smartphone Xperia terbaru yang di luncurkan pada Rabu (29/8/2012) kemarin.

Ketiga smartphone Xperia itu adalah Xperia J, T dan Xperia V. Terus kapan Sony akan membuang logo tersebut dari ponsel sony? menurut Calum MacDougall yang merupakan Head of Xperia Marketing Programme Sony Mobile Communications, mengatakan bahwa Sony tidak akan menggunakan logo Sony Ericsson pada handset terbarunya mendatang. jadi ketiga Xperia yang masih ada logo Ericsson merupakan smartphone terakhir dari Sony yang menggunakan logo tersebut.

Untuk ponsel Sony yang beredar di Indonesia, ponsel yang terakhir menggunakan logo Sony Ericsson adalah Xperia TX. Ternyata ponsel Xperia TX tersebut dari bentuk dan spesifikasi sama dengan Sony Xperia T, yang membedakan cuma ketebalannya saja. Xperia XT lebih tipis dan sedikit lebih ringan dari Xperia T. Jadi jika anda melihat ponsel dari sony yang memilki nama Xperia TX adalah sama dengan Xperia T.

Berikut ini Spesifikasi Xperia XT dan T:
- Prosesor Qualcomm S4 MSM8260A  dual core 1,5 GHz
- Unit prosesor grafis Andreno 225
- RAM 1GB
- Memori internal 16GB
- Sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Layar 4,55 inci beresolusi 720x1280 pixel
- Baterai 1850 mAh
- Kamera 13 MP, kamera depan 1,3MP

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger