Home » , » Pesan Tiket Kereta Api Secara Online

Pesan Tiket Kereta Api Secara Online

Biasanya untuk membeli tiket kereta api harus datang dulu ke stasiun dan yang pasti sampai di stasiun harus antri untuk mendapatkan tiket tersebut, apalagi pada saat moment-moment tertentu seperti saat mudik lebaran pasti antrian di loket penjualan sangat panjang.

Tetapi saat ini telah tersedia layanan untuk memudahkan anda yang ingin membeli tiket kereta api melalui internet. Bagaimana caranya? caranya cukup mudah yaitu anda tinggal mengakses situs www.kereta-api.co.id untuk memesan tiket tersebut minimal 2 hari sebelum keberangkatan.

Terus bagaimana cara pembayarannya? cara pembayaran bisa di lakukan lewat ATM. Tetapi harus di ingat jika anda sudah memesan tiket,segaralah membayar lewat ATM tersebut karena jika lebih dari 2 jam anda tidak membayar maka tiket tersebut akan hangus atau dengan kata lain tiket tersebut akan di batalkan secara otomatis.

Sayangnya pemesanan tiket kereta api lewat internet ini baru tersedia untuk kelas bisnis dan eksekutif. semoga untuk kelas ekonomi segera menyusul karena dengan cara pesan lewat internet secara online akan memudahkan para calon penumpang kereta api.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger