Home » » Dashlane, Aplikasi Android Pengaman Password

Dashlane, Aplikasi Android Pengaman Password


Dashlane merupakan sebuah aplikasi android untuk pengaman pasword yang memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai password yang Anda gunakan untuk mengamankan data, Aplikasi menggunakan metode enkripsi grade militer yang diklaim sulit untuk dijebol.

Dengan menggunakan Aplikasi Dashlane akan mempermudah untuk mengakses berbagai akun yang terdapat pada gadget Anda. Selain. Penggunaan Dashlane diperuntukkan guna menyediakan keamanan yang lebih dan kepraktisan dalam pengelolaan password. Dengan aplikasi ini anda tak perlu lagi pusing untuk mengingat semua password akun-akun yang Anda buat.

Bagi para pengguna Android yang menginginkan keamanan lebih bisa mencoba aplikasi android Dashlane. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play sejak Jumat (24/08). Peluncuran versi Android dari aplikasi ini mengikuti kesuksesan yang Dashlane dapat di iOS. Aplikasi Dashlane saat ini sudah tersedia di Google Play secara gratis. Smartphone Android versi 2.3 ke atas sufdah kompatibel dengan aplikasi ini.
Share this article :

2 komentar:

  1. Mantap Gan..
    Aku nambahin info sekalian pasang iklan ya GAN..

    Software Pengelola AKUN USER ID dan PASSWORD serta mengelola pendapatan dari BISNIS INTERNET

    http://cs-manprofit.blogspot.com/p/produk.html

    “Anda hanya perlu menghafal 1 (satu) pasword saja untuk membuka ribuan akun yang memiliki akses USER ID dan Password yang berbeda – beda..!!!”

    PROGRAM INI COCOK UNTUK ANDA KARENA:

    AMAN
    “Setiap database password pada daftar akun yang anda miliki hanya dapat dibuka oleh pogram yang telah menjadi paket yang teregistrasi”

    MUDAH & RINGAN
    “Program ini mudah dioperasikan, karena ukuran filenya kecil maka ringan digunakan di komputer, tidak

    membutuhkan resources yang besar, dan tidak membebani”

    FLEXIBLE
    “Dapat dijalankan dikomputer manapun (syarat sementara di Windows), dapat dibawa – bawa ke flashdisk atau hardisk ekternal”

    MURAH
    “Harga Software / program dan biaya sewa ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau (hanya Rp. 400 / hari)

    Monggo diintip di sini gan...

    http://cs-manprofit.blogspot.com/p/produk.html

    BalasHapus
  2. “Anda hanya perlu menghafal 1 (satu) pasword saja untuk membuka ribuan AKUN yang memiliki akses USER ID dan Password yang berbeda – beda..!!!”

    Sumber : Software pengelola akun Website dan pengaman Password serta mengelola pendapatan bisnis online | Cosoft Intimedia http://www.cosoft-intimedia.com/2013/04/software-pengelola-akun-website-dan.html

    BalasHapus

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger