Home » , » Penyimpanan Data Gratis Dari Microsoft

Penyimpanan Data Gratis Dari Microsoft

Jika anda ingin menyimpan data secara online kini hadir tempat penyimpanan online dari Microsoft dengan nama skydrive. Sebelumnya SkyDrive lebih dulu hadir  untuk Windows Phone dan iOS Apple, tetapi kali ini hadir SkyDrive untuk Android yang berbasis cloud.

Microsoft akhirnya menyediakan layanan penyimpanan data berbasis cloud untuk Android yang didesain dengan tampilan mirip Metro Windows 8 menawarkan penyimpanan data gratis hingga 7 GB.

Menurut informasi dari TechCrunch, SkyDrive untuk Android ini bisa digunakan mulai dari Android 2.3 Gingerbread ke atas, tetapi Microsoft lebih menyarankan agar aplikasi ini digunakan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Masih seperti SkyDrive di Windows Phone dan iOS, SkyDrive di Android juga akan memberikan kemudahan untuk akses ke semua dokumen yang sudah tersimpan di cloud. Anda juga bisa melihat daftar dokumen yang telah dibuka..

SkyDrive juga bisa digunakan sebagai penghubung layanan berbasis web Microsoft, seperti aplikasi Office. Dengan di luncurkannya penyimpanan data untuk Android ini, Microsoft akan bersaing dengan layanan sejenis seperti Apple iCloud, SugarSync, Dropbox, dan Google Drive.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger