Home » , » VIVO 4.3, Hp Android Dengan Dual SIM

VIVO 4.3, Hp Android Dengan Dual SIM

VIVO 4,3 merupakan smartphone terbaru yang di rilis sebuah vendor yang bernama "BLU", mungkin vendor ini terasa asing di telinga kita. Smartphone ini menggunakan Dual SIMcard dan memiliki layar 4,3 inci  Super Amoled.

Sedangkan Sistem operasi yang di gunakan VIVO 4,3 adalah OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich di dukung dengan prosesor dual-core Cotex-A9 1GHz berchipset MediaTek MT6577 dan GPU menggunakan PowerVR SGX531. Memory internalnya 4GB dan memiliki RAM nya sebesar 1GB ditambah slot external memory microSD.

Kameranya pun cukup menjanjikan hasil gambar yang bagus dengan ukuran 8MP di bagian belakang dan mampu merekam video dengan resolusi 720p. Untuk menopang layar dan prosesor yang tinggi, VIVO 4,3 menggunakan baterai dengan daya 1600mAh.

Harga VIVO 4,3 terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan pruduk dari vendor lain seperti Samsung dan Apple. VIVO 4,3 di jual dengan harga $249,99 atau sekitar Rp 2,3 juta. Smartphone ini untuk pertama kali akan di pasarkan di Amerika Serikat dan sebagian Asia pada bulan September 2012.
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger