Home » , , » Google Nexus 7 3G Dengan Slot Kartu SIM

Google Nexus 7 3G Dengan Slot Kartu SIM

Tablet Google Nexus 7 yang beredar dipasaran merupakan tablet murah dari google namun belum terdapat slot kartu SIM. Untuk koneksi internetnya hanya mengandalkan wi-fi. Tetapi rencananya akan hadir lagi tablet dari google ini dengan dukungan slot kartu SIM yang akan diberinama Google Nexus 7 versi 3G.

Menurut situs teknologi MoDaCo, patner google yang akan membuat tablet ini yaitu ASUS sudah mulai membuat tablet tersebut dan kemungkinan akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang.

Terus apa saja perbedaan antara Nexus 7 dengan Google Nexus 7 versi 3G ini? untuk spesifikasinya tidak ada perbedaan yakni masih tetap menggunakan prosesor quad core Tegra 3 dari Nvidia dan fitur lainnya pun masih sama.

Seperti kita ketahui bahwa Tablet Google Nexus yang sudah masuk Indonesia merupakan versi wi-fi dengan memory 16GB dan dibandrol seharga kurang dari 3 juta.

Jadi jika nanti Google Nexus 7 versi 3G sudah resmi dipasarkan maka perbedaan antara keduanya hanyalah pada slot kartu SIMnya. dan untuk masalah harga Tablet Google Nexus 7 versi 3G ini belum ada informasinya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger