Home » » Mobile Browser Pesaing Google Chrome

Mobile Browser Pesaing Google Chrome

Google chrome yang merupakan web browser milik raksasa mesin pencari Google ini sekarang punya pesaing baru yaitu Baidu. Pasalnya mesin pencari di China ini akan terjun keranah mobile browser.

Dengan terjunnya Baidu di pasar mobile browser, maka akan semakin menguatkan posisinya untuk mendominasi pangsa pasar internet mobile China dikarenakan pengguna internet yang mengakse lewat ponsl meningkat tajam melebihi yang mengakses internet lewat PC.

Selain akan bersaing dengan Google Chrome, Mobile internet search asal China ini juga akan bersaing juga dengan Safari Apple, UC Browser milik UCWeb Inc dan browser default Android. Kelebihan Baidu mobile browser ini adalah memungkinkan penggunanya untuk menjalankan video berkualitas HD melalui browser tanpa harus mendownload aplikasi pendukung dan memungkinkan para penggunanya untuk mengakses aplikasi mobile yang sebagian besar berbasis Web.

Selain itu, keunggulan Browser Mobile "Baidu" lainnya adalah performanya yang dalam pengujian internalnya bisa 20% lebih cepat dibandingkan dengan Browser Google Chrome, Safari Apple, UC Browser dan Browser default Android.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger