Home » , » Kini Google Chrome Tersedia Untuk Android

Kini Google Chrome Tersedia Untuk Android

Siapa yang tak mengenal Browser Google Chrome? hampir semua orang yang maniak internet pasti tahu tentang browser tersebut. Tapi baru-baru-baru ini browser Google Chrome yang sebelumnya hanya bisa digunakan di Desktop, kali ini pihak Google sekali lagi memanjakan para pengguna Android baik Tablet maupun Smartphone. Sebelumnya Google juga memanjakan para pengguna Android dengan menyajikan Google Docs Offline yang juga bisa dinikmati oleh pengguna smartphone maupun Tablet.

Google Chrome untuk Android ini masih tahapan Beta dan akan terus ditingkatkan kwalitasnya supaya para pengguna Andoid bisa merasa puas atas layanan dari Google tersebut. Sayang versi beta ini baru diperuntukkan bagi Android Ice Cream Sandwich. menurut pihak Google, kemampuan Google Chrome yang bisa berjalan pada Android ini diklaim tak jauh beda dari versi desktop. misalnya pengguna tetap bisa untuk memakai 'omnibox' di mana URL dari sebuah website muncul di kotak pencarian Google. sedangkan fitur lainnya adalah mode 'Incognito' yang berfungsi memungkinan aktivitas penelusuran web oleh pengguna tanpa meninggalkan jejak.

Apakah semua fitur yang ada pada Google Chrome Android sama dengan yang ada di Desktop? tidak semua fitur versi desktop bisa dinikmati di ponsel dan tablet Android. Terus apasaja fitur yang gak ada di Chrome Android ini? di antara sejumlah fitur yang tidak ada di versi Chrome for Android ini adalah kemampuannya untuk membuka tab browser dengan jumlah yang tanpa batas. tetapi menurut Sundar Pichai yang merupakan senior vice president Chrome & apps mengatakan bahwa Chrome untuk Android intinya sama yaitu berfokus pada kecepatan dan kesederhanaan. Google menjanjikan, ketersediaan aplikasi tersebut akan segera diwujudkan untuk smartphone dan tablet-tablet lainnya dalam beberapa bulan ke depan. Smartphone yang sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut salah satunya adalah Samsung Galaxy Nexus.

(sumber:LATimes)
Share this article :

1 komentar:

  1. nice artikel gan, keep blogging. . .kunjungi aku balik ya?
    http://androidgameware.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger