Home » , » Harga Nano SIM Card Dari XL

Harga Nano SIM Card Dari XL

Bagi anda yang sudah memiliki iPhone 5, kini operator Xl sudah membagikan kartu SIM untuk ukuran Nano (kartu SIM yang ukurannya kecil). Seperti kita ketahui bahwa produk terbaru dari Apple itu mensyaratkan nano SIM untuk bisa dipasang pada iPhone 5 tersebut. Demi untuk memenuhi tingginya minat terhadap iPhone 5, XL secara bertahap telah menyiapkan nano SIM card.


Untuk tahap awal,Pihak  XL memberikan 30 Nano SIM Card kepada komunitas id-iPhone dan 70 Nano Sim Card untuk pelanggan terpilih. Penyerahan dilakukan oleh GM Product Acquisition XL Selfie Dewiyanti kepada Deska Affif selaku perwakilan dari komunitas id-iPhone. Selfie, menambahkan, masyarakat luas akan bisa mendapatkan nano SIM Card dari XL mulai pertengahan Oktober 2012 di XL Center yang ada di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Untuk tahap awal, XL akan menyediakan sekitar 5 ribu unit Nano Sim Card dengan harga Rp 3.000/kartu. Nano Sim Card dari XL ini juga bisa dibeli tanpa harus mengikuti paket bundling dan tersedia di semua outlet yang menjual XL. Pelanggan yang sudah memiliki kartu XL dan hendak menggantinya dengan ke nano Sim Card juga bisa menggantinya dengan cara mendatangi XL Center terdekat

XL selalu siap dengan hal-hal baru tersebut, salah satunya dengan menyiapkan nano SIM Card yang kemungkinan akan banyak dibutuhkan pelanggan dan masyarakat dengan ponsel-ponsel pintar generasi terbaru termasuk iPhone 5, ujar Selfie, melalui keterangan resmi pada Jumat (28/9/2012).
(sumber:detik)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger