Home » » Handphone Merk Lokal Terlaris Di Indonesia Saat Ini

Handphone Merk Lokal Terlaris Di Indonesia Saat Ini

Di Indonesia terdapat puluhan merk ponsel lokal yang mencoba keberuntungannya untuk memikat para konsumen. Salah satu merk yang paling banyak konsumennya adalah Cross.

Hp Cross ini mampu mengalahkan pasar merk terkenal yaitu samsung dan Blackberry. Berdasarkan data dari IDC, Cross berada di urutan kedua sebagai ponsel terlaris di Indonesia pada kuartal kedua 2012. Sedangkan merk ponsel lokal lainnya yang menjadi  lima besar ponsel terlaris yaitu Mito dengan menempati urutan keempat.

Ponsel Cross yang paling laku dipasaran menurut Direktur Pemasaran Cross Mobile, Janto Djojo adalah ponsel dengan feature phone (ponsel minim aplikasi). Nampaknya pihak Cross tahu betul akan kebutuhan masyarakat akan adanya Hp dengan harga murah tetapi tidak murahan.

Seperti kita ketahui bahwa selain meluncurkan Hp dengan feature phone, Cross juga menyasar pasar ponsel pintar (smartphone). Agar ponsel pintar besutannya tetap dilirik pasar, Cross membanderol ponsel pintarnya dengan harga cukup murah Misalnya, Cross A7. Hp ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta per unit.

Sampai saat ini merk lokal yang bersaing ketat dengan samsung saat ini hanyalah cross. Jadi bagi anda yang ingin membeli Handphone ini jangan ragu lagi karena sudah teruji.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger