Home » , , » Harga Hp Polytron W3430 Wizard Crystal

Harga Hp Polytron W3430 Wizard Crystal

Polytron kembali meluncurkan Handphone terbaru yang di tujukan untuk kalangan menengah atau kalangan pembisnis dengan layar Super AMOLED sehingga gambar yang dihasilkan sejernih crystal. Handphone terbaru ini diberi nama W3430 Wizard Crystal

Ukuran layar pada ponsel ini adalah 4,3 inci dengan contrast ratio yang tinggi sehingga dapat menampilkan jutaan warna yang sangat jernih, dan membuat gambar yang dihasilkan bisa lebih sempurna. W3430 Wizard Crystal menggunakan prosesor 1GHz dan RAM 512 MB. Sedangkan untuk istem operasi yang digunakan adalah Android ICS (Ice Cream Sandwich) versi 4.0.3.

Kameranya pun cukup tinggi yakni 8 MP sebagai kamera utama dengan kemampuan Auto Focus dan Flash Light. Wizard Cyrstal juga mampu mengambil Video beresolusi HD, Untuk kamera bagian depan dapat digunakan untuk melakukan video call baik melalaui jaringan 3G ataupun menggunakan aplikasi.

Harga Polytron W3430 Wizard Crystal akan di jual di harga Rp 2.999.000. Dengan hadirnya Hp terbaru dari Polytron ini, semakin banyak handphone Android yang ada di pasar Indonesia. Mampukah Polytron bersaing dengan vendor lain?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger