Home » , » Razr i, Hp Motorola Android Super Cepat

Razr i, Hp Motorola Android Super Cepat

Motorola nampakanya serius untuk bersaing di dunia smartphone, hal ini terbukti karena Motorola kembali merilis ponsel pintarnya yang masih dalam keluarga Razr dengan nama Motorola Razr i.

Spesifikasi smartphone ini terbilang lain dari smartphone yang sudah ada dipasaran, Razr i menggunakan prosesor sari Intel dengan kecepatan 2GHz yang belum ada untuk ponsel dari vendor lain. Hal ini menunjukkan bahwa RAzr i merupakan ponsel pintar pertama yang menggunakan prosesor tersebut.

Prosesor Intel Atom Medfield pada Razr i ini berjenis single core, dan dibangun menggunakan proses fabrikasi 32nm. Meski hanya menggunakan prosesor single core, Motorola mengklaim kecepatan Razr i mampu mengalahkan smartphone dual core.

Razr i memiliki layar 4,3 inci berteknologi AMOLED QHD, dan dilapisi kaca anti-gores Gorilla Glass. Sistem operasi Motorola Razr i menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Kamera utamanya 8MP yang mampu mengambil 10 foto sekaligus dalam hitungan detik. Motorola dan Intel mengklaim, daya tangkap kamera Razr i bekerja lebih cepat ketimbang kamera DSLR. Sedangkan kamera depannya bersensor 0,3MP.

Untuk mengimbangi kecepatan prosesor yang besar, Motorola Razr i dibekali baterai berkapasitas 2.000mAh, yang diklaim sanggup menopang daya tahan selama 20 jam.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger